Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan brand image terhadap minat beli pelanggan dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervening pada produk lampu philip led (studi kasus pada toko jk elektrik pati)

SANTOSO, JOKO (2022) Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan brand image terhadap minat beli pelanggan dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervening pada produk lampu philip led (studi kasus pada toko jk elektrik pati). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (164kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (309kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (170kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (975kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (57kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (98kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Brand Image terhadap Minat Beli Pelanggan dengan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Intervening pada Produk Lampu Philip Led (Studi Kasus Pada Toko Jk Elektrik Pati). Obyek penelitian ini adalah para konsumen yang membeli produk lampu Philip LED (studi kasus Lampu Philip LED di Toko JK Elektrik Pati) yang dijadikan penelitian, sehingga peingumpulan datanya menggunakan kuesioner. Sampel penelitian sebanyak 122 responden. Sumber datanya berupa primer yang merupakan hasil penyebaran angket dan data sekunder tentang gambaran mengenai obyek penelitian yaitu produk Philip Led (Studi kasus pada konsumen produk Lampu Philip LED pada Toko JK Elektrik Pati), pengolahan datanya menggunakan komputer program SEM AMOS yang merupakan program komputer untuk statistic. Hasil penelitian sebagai berikut ; (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek; (2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek produk; (3) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek produk; (4) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk; (5) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk; (6) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk; (7) Kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Lampu Philip LED pada Toko JK Elektrik Pati.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: I Drs. H. M. Masruri, MM II Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM
Kata Kunci: Kualitas produk, persepsi harga, brand image, kepercayaan merek, dan minat beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Apr 2022 22:36
Last Modified: 24 Apr 2022 22:36
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16460

Actions (login required)

View Item View Item