SANTOSO, JOKO (2022) Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan brand image terhadap minat beli pelanggan dengan kepercayaan merek sebagai variabel intervening pada produk lampu philip led (studi kasus pada toko jk elektrik pati). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (164kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (309kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (170kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (975kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (57kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (98kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Brand Image terhadap Minat Beli Pelanggan dengan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Intervening pada Produk Lampu Philip Led (Studi Kasus Pada Toko Jk Elektrik Pati). Obyek penelitian ini adalah para konsumen yang membeli produk lampu Philip LED (studi kasus Lampu Philip LED di Toko JK Elektrik Pati) yang dijadikan penelitian, sehingga peingumpulan datanya menggunakan kuesioner. Sampel penelitian sebanyak 122 responden. Sumber datanya berupa primer yang merupakan hasil penyebaran angket dan data sekunder tentang gambaran mengenai obyek penelitian yaitu produk Philip Led (Studi kasus pada konsumen produk Lampu Philip LED pada Toko JK Elektrik Pati), pengolahan datanya menggunakan komputer program SEM AMOS yang merupakan program komputer untuk statistic. Hasil penelitian sebagai berikut ; (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek; (2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek produk; (3) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek produk; (4) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk; (5) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk; (6) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk; (7) Kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Lampu Philip LED pada Toko JK Elektrik Pati.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | I Drs. H. M. Masruri, MM II Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM |
Kata Kunci: | Kualitas produk, persepsi harga, brand image, kepercayaan merek, dan minat beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Apr 2022 22:36 |
Last Modified: | 24 Apr 2022 22:36 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16460 |
Actions (login required)
View Item |