Analisis pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen grab di kudus)

Nugroho, Muchammad Hendra Prasetyo (2022) Analisis pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen grab di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Peluang bisnis berbasis internet yang menjanjikan membuat pelaku bisnis menggabungkan internet dan transportasi. Layanan transportasi berbasis aplikasi online adalah Grab yang menyediakan layanan ojek online. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening studi pada konsumen Grab di Kudus.Sampel dalam penelitian sebanyak 105 responden yang berasal dari konsumen Grab di Kudus tahun 2022. Uji Instrumen dalam penelitian yaitu uji validita dan reliabilitas. Data diolah dengan menggunakan teknik editing, coding dan tabulasi. Analisis data menggunakan aplikasi SEM-AMOS versi 24. Hasil yang didapat dalam penelitian ini adalah persepsi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Dr. Supriyono,S.E.,M.M DDosen Pembimbing 2: Dina Lusianti S.E., M.M., A.A.K
Kata Kunci: persepsi harga, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 04 Dec 2022 20:33
Last Modified: 04 Dec 2022 20:33
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16920

Actions (login required)

View Item View Item