Nugroho, Muchammad Hendra Prasetyo (2022) Analisis pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada konsumen grab di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Peluang bisnis berbasis internet yang menjanjikan membuat pelaku bisnis menggabungkan internet dan transportasi. Layanan transportasi berbasis aplikasi online adalah Grab yang menyediakan layanan ojek online. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening studi pada konsumen Grab di Kudus.Sampel dalam penelitian sebanyak 105 responden yang berasal dari konsumen Grab di Kudus tahun 2022. Uji Instrumen dalam penelitian yaitu uji validita dan reliabilitas. Data diolah dengan menggunakan teknik editing, coding dan tabulasi. Analisis data menggunakan aplikasi SEM-AMOS versi 24. Hasil yang didapat dalam penelitian ini adalah persepsi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Dr. Supriyono,S.E.,M.M DDosen Pembimbing 2: Dina Lusianti S.E., M.M., A.A.K |
Kata Kunci: | persepsi harga, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Dec 2022 20:33 |
Last Modified: | 04 Dec 2022 20:33 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16920 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
