Ni’am, Fathun (2022) Pengaruh attention, interest, desire dan action terhadap keputusan pembelian dengan efektivitas iklan sebagai variabel intervening pada konsumen rokok esse di kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (651kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (188kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (330kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh attention terhadap efektivitas iklan pada konsumen rokok ESSE di Kudus. Menganalisis pengaruh interest terhadap efektivitas iklan pada konsumen rokok ESSE di Kudus. Menganalisis pengaruh desire terhadap efektivitas iklan pada konsumen rokok ESSE di Kudus. Menganalisis pengaruh action terhadap efektivitas iklan pada konsumen rokok ESSE di Kudus. Menganalisis pengaruh efektivitas iklan terhadap keputusan pembelian pada konsumen rokok ESSE di Kudus. Menganalisis pengaruh attention terhadap keputusan pembelian pada konsumen rokok ESSE di Kudus. Menganalisis pengaruh interest terhadap keputusan pembelian pada konsumen rokok ESSE di Kudus. Menganalisis pengaruh desire terhadap keputusan pembelian pada konsumen rokok ESSE di Kudus. Menganalisis pengaruh action terhadap keputusan pembelian pada konsumen rokok ESSE di Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen rokok ESSE di Kudus yang berjumlah 205 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Teknik mengambil data memakai metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa attention, interest, desire dan action mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap efektivitas iklan pada konsumen rokok ESSE di Kudus. Attention, interest, desire dan action mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen rokok ESSE di Kudus. Efektifitas iklan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen rokok ESSE di Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM. Dosen Pembimbing : 2. Iwan Suroso, SE., MM., CFP. |
Kata Kunci: | Attention, Interest, Desire, Action, Keputusan Pembelian, Efektivitas Iklan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 21:32 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 21:32 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16971 |
Actions (login required)
View Item |