IMRO’AH, LENY IZATUL (2022) Pengaruh label halal, persepsi harga, Dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang Di klinik kecantikan larissa kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Hal Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (517kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (125kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (207kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian memiliki tujuan Pengaruh Label Halal, Persepsi Harga, dan Kualitas Layanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan sebagai varibel intervening di Klinik Kecantikan Larissa Kudus. Obyek penelitian penelitian ini adalah para pelanggan menjadi pelanggan di Klinik Kecantikan Larissa Kudus ada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis UMK yang dijadikan penelitian, sehingga pengumpulan datanya mempergunakan kuesioner, sumber datanya berupa data primer yang merupakan hasil penyebaran angket dan data sekunder tentang gambaran mengenai obyek penelitian yaitu produk di klinik kecantikan Larissa Kudus pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis UMK, pengolahan datanya mempergunakan komputer program SEM AMOS yang merupakan program komputer untuk statistik, dengan alasan agar hasil yang diperoleh lebih valid dalam menganalisis statistik dengan kuesioner dengan validitas dan reliabilitas. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah sebagai berikut (1) Ada pengaruh signifikan label halal terhadap kepuasan pelanggan pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus :(2) Ada pengaruh signifikan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan. pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus; (3) Ada pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus; (4) Ada pengaruh signifikan label halal terhadap minat beli ulang pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus; (5) Ada pengaruh signifikan harga terhadap minat beli pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus, (6) Ada pengaruh signifikan signifikan kualitas layanan terhadap minat beli pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus. (7) Ada pengaruh signifikan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1 Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing : 2 Noor Azis, SE, MM |
Kata Kunci: | Label halal, persepsi harga, kualitas layanan, kepuasan pelanggan, minat beli ulang. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 21:41 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 21:41 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16972 |
Actions (login required)
View Item |