Pengaruh label halal, persepsi harga, Dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang Di klinik kecantikan larissa kudus

IMRO’AH, LENY IZATUL (2022) Pengaruh label halal, persepsi harga, Dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang Di klinik kecantikan larissa kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
Text (Hal Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (517kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (125kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (207kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian memiliki tujuan Pengaruh Label Halal, Persepsi Harga, dan Kualitas Layanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan sebagai varibel intervening di Klinik Kecantikan Larissa Kudus. Obyek penelitian penelitian ini adalah para pelanggan menjadi pelanggan di Klinik Kecantikan Larissa Kudus ada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis UMK yang dijadikan penelitian, sehingga pengumpulan datanya mempergunakan kuesioner, sumber datanya berupa data primer yang merupakan hasil penyebaran angket dan data sekunder tentang gambaran mengenai obyek penelitian yaitu produk di klinik kecantikan Larissa Kudus pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis UMK, pengolahan datanya mempergunakan komputer program SEM AMOS yang merupakan program komputer untuk statistik, dengan alasan agar hasil yang diperoleh lebih valid dalam menganalisis statistik dengan kuesioner dengan validitas dan reliabilitas. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah sebagai berikut (1) Ada pengaruh signifikan label halal terhadap kepuasan pelanggan pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus :(2) Ada pengaruh signifikan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan. pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus; (3) Ada pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus; (4) Ada pengaruh signifikan label halal terhadap minat beli ulang pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus; (5) Ada pengaruh signifikan harga terhadap minat beli pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus, (6) Ada pengaruh signifikan signifikan kualitas layanan terhadap minat beli pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus. (7) Ada pengaruh signifikan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada Klinik Kecantikan Larissa Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1 Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing : 2 Noor Azis, SE, MM
Kata Kunci: Label halal, persepsi harga, kualitas layanan, kepuasan pelanggan, minat beli ulang.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 Dec 2022 21:41
Last Modified: 05 Dec 2022 21:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16972

Actions (login required)

View Item View Item