Sistem Informasi penjualan pada toko Raja Vapor Gebog berbasis web dengan metode cross selling

Pangestu, Ervan (2022) Sistem Informasi penjualan pada toko Raja Vapor Gebog berbasis web dengan metode cross selling. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (217kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (392kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4 IMPLEMENTASI DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5 PENUTUP.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (89kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Saat ini di Raja Vapor Gebog penjualannya masih bergantung pada penjualan langsung. Yaitu, mempromosikan produk kepada pelanggan dengan datang langsung ke toko diperkenalkan produk menggunakan media seadanya. Dengan sistem yang berjalan masih menggunakan cara manual dalam persaingan yang ketat saat ini, sulit untuk mencapai pengembangan perusahaan. Dari masalah ini, maka Raja Vapor Gebog perlu melakukan perubahan untuk mencapai sasaran tersebut. Salah satu solusi yang ditawarkan untuk mengatasi permasalahan tersebut adalah membuat website sistem penjualan. Untuk itu dalam penjualan pada Raja Vapor menggunakan metode cross selling dimana ketika pembeli membeli barang yang diinginkan maka penjual akan menawarkan produk yang di rasa mempunyai hubungan dengan produk yang ingin dibeli oleh pembeli. Dengan tujuan aplikasi sistem ini dapat membantu pelanggan dan pemilik untuk saling memudahkan dalam melakukan transaksi. Aplikasi akan dibangung menggunakan metode pengembangan waterfall dengan menganalisa kebutuhan menggunakan metode observasi dan wawancara. Perancangan sistem yaitu UML (Unified Modelling Language), sehingga dapat diterapkan menggunakan web yang responsif dengan pembuatan aplikasi menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MYSQL.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Putri Kurnia Handayani, S.Kom., M.Kom. 2. Muhammad Arifin, S.Kom., M.Kom., MCE.
Kata Kunci: Toko, Penjualan, Cross Selling, Waterfall
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum) > Komunikasi informasi teknik
Teknologi > Teknologi (umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 12 Jan 2023 19:44
Last Modified: 12 Jan 2023 19:44
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18117

Actions (login required)

View Item View Item