Hesananta, M.Bagus (2023) Pengaruh produk, promosi dan harga terhadap minat berkunjung kembali melalui kepuasan pengunjung (studi kasus di jepara ourland park). Master thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (624kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (465kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (432kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (798kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (951kB) | Request a copy |
|
Text (Bab VI)
BAB VI.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (142kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Dafrtar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (266kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (582kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini berjudul Pengaruh Produk, Promosi dan Harga Terhadap Minat Berkunjung Kembali Melalui Kepuasaan Pengunjung (Studi Kasus di Jepara Ourland Park). Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh produk, promosi dan harga terhadap minat berkunjung kembali di Jepara Ourland Park dengan kepuasan pengunjung sebagai variabel intervening. Populasi penelitian adalah pengunjung Jepara Ourland Park. Pengambilan sampel yang diambil dalam penelitian ini menggunakan convenience sampling sebanyak 160 pengunjung. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis menggunakan program Aplikasi SEM (Structural Equation Modelling) AMOS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, promosi dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung JOP. Hasil lainnya menunjukkan produk, promosi, harga, maupun kepuasan pengunjung berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali. Faktor produk, promosi dan harga berpengaruh tidak langsung terhadap minat berkunjung kembali melalui kepuasan pengunjung.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | DOSEN PEMBIMBING 1 :Dr.Drs.Ag.Sunarno H.SH.,S.Pd..,M.M DOSEN PEMBIMBING 2 :Dr.Supriyono.S.E.,M.M |
Kata Kunci: | produk, promosi, harga, kepuasan pengunjung, minat berkunjung kembali. |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan (Umum) Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Magister Pendidikan Dasar (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 14 Jul 2023 19:24 |
Last Modified: | 14 Jul 2023 19:24 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18624 |
Actions (login required)
View Item |