Ali Khomsin, Moh (2023) Pengaruh green marketing, pengetahuan dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian dengan minat beli Sebagai variabel intervening (studi pada produk air minum dalam kemasan indomaret di kecamatan jati kabupaten kudus). Master thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
Hal. Judul Moh Ali Khomsin MM NIM 201801019.pdf - Published Version Download (773kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
Bab I Moh Ali Khomsin MM NIM 201801019.pdf - Published Version Download (369kB) | Preview |
Text (Bab II)
Bab II Moh Ali Khomsin MM NIM 201801019.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (821kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
Bab III Moh Ali Khomsin MM NIM 201801019.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (120kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
Bab IV Moh Ali Khomsin MM NIM 201801019.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (615kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
Bab V Moh Ali Khomsin MM NIM 201801019.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab VI)
Bab VI Moh Ali Khomsin MM NIM 201801019.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (228kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka Moh Ali Khomsin MM NIM 201801019.pdf - Published Version Download (363kB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran Moh Ali Khomsin MM NIM 201801019.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini menganalisis pengaruh green marketing, pengetahuan dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening (Studi pada Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Indomaret di Indomaret se-Kecamatan Jati Kabupaten Kudus). Penelitian ini merupakan explanatory research dengan 160 sampel, menggunakan teknik accidental sampling, analisis SEM AMOS 24, terdapat 32 indikator yang diamati. Hasil dari penelitian ini adalah variabel green marketing berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Pengetahuan produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk. Inovasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Green marketing berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengetahuan produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Inovasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Terdapat pengaruh pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Terdapat pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Minat beli berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | DOSEN PEMBMBING 1 :Dr.Mochamad Edris,Drs.,MM DOSEN PEMBIMBING 2 :Dr.Drs.H.Joko Utomo.MM |
Kata Kunci: | Green marketing, pengetahuan produk, inovasi produk, minat beli, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 19 Jul 2023 19:58 |
Last Modified: | 24 Aug 2023 18:25 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18701 |
Actions (login required)
View Item |