Pengaruh green marketing, pengetahuan dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian dengan minat beli Sebagai variabel intervening (studi pada produk air minum dalam kemasan indomaret di kecamatan jati kabupaten kudus)

Ali Khomsin, Moh (2023) Pengaruh green marketing, pengetahuan dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian dengan minat beli Sebagai variabel intervening (studi pada produk air minum dalam kemasan indomaret di kecamatan jati kabupaten kudus). Master thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
Hal. Judul Moh Ali Khomsin MM NIM 201801019.pdf - Published Version

Download (773kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
Bab I Moh Ali Khomsin MM NIM 201801019.pdf - Published Version

Download (369kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II Moh Ali Khomsin MM NIM 201801019.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (821kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III Moh Ali Khomsin MM NIM 201801019.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV Moh Ali Khomsin MM NIM 201801019.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (615kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V Moh Ali Khomsin MM NIM 201801019.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI Moh Ali Khomsin MM NIM 201801019.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (228kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka Moh Ali Khomsin MM NIM 201801019.pdf - Published Version

Download (363kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran Moh Ali Khomsin MM NIM 201801019.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini menganalisis pengaruh green marketing, pengetahuan dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening (Studi pada Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Indomaret di Indomaret se-Kecamatan Jati Kabupaten Kudus). Penelitian ini merupakan explanatory research dengan 160 sampel, menggunakan teknik accidental sampling, analisis SEM AMOS 24, terdapat 32 indikator yang diamati. Hasil dari penelitian ini adalah variabel green marketing berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Pengetahuan produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk. Inovasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. Green marketing berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengetahuan produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Inovasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Terdapat pengaruh pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Terdapat pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Minat beli berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Master)
Dosen Pembimbing: DOSEN PEMBMBING 1 :Dr.Mochamad Edris,Drs.,MM DOSEN PEMBIMBING 2 :Dr.Drs.H.Joko Utomo.MM
Kata Kunci: Green marketing, pengetahuan produk, inovasi produk, minat beli, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 19 Jul 2023 19:58
Last Modified: 24 Aug 2023 18:25
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18701

Actions (login required)

View Item View Item