Ihsan, Yusuf (2023) The perception of the fourth semester students academic year 2021/2022 of english education department muria kudus university on the impact of english movie toward their vocabulary enrichment. Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
Hal. Judul.pdf - Published Version Download (423kB) | Preview |
Text (Bab II)
Bab II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (198kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (222kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (168kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (90kB) | Request a copy |
|
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (82kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (153kB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (910kB) | Request a copy |
Abstrak
Film bahasa inggris adalah salah satu media yang bisa digunakan untuk belajar kosakata dalam bahasa Inggris. Karena dengan menonton film bahasa inggris, dapat membuat enjoy, rileks dan menambah kosakata. Mahasiswa bahasa inggris harus mengetahui banyak kosakata dan artinya. Mahasiswa bahasa inggris sering menonton film untuk meningkatkan kosakata mereka. Sehingga hal tersebut dapat membantu mahasiswa untuk menambah kosakata bahasa inggris mereka. Berdasarkan permasalahan tersebut, penelitian ini bertujuan untuk menemukan pendapat mahasiswa tentang dampak dari menonton Film terhadap kosakata mereka. Pada mahasiswa bahasa inggris semester empat. Universitas Muria Kudus. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan deskriptif kualitatif. Peneliti meneliti semua mahasiswa pendidikan bahasa Inggris semester empat. Dalam mengumpulkan data, peneliti menggunakan kuesioner. Dari kuesioner tersebut kemudian dihitung menggunakan persen, skor, dan analisa deskripsi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mahasiswa bahasa inggris semester empat memiliki persepsi positif tentang menonton film bahasa inggris dapat meningkatkan kosakata mereka. Mahasiswa merasa mudah saat menonton film bahasa inggris karena disertai dengan subtitle ssehingga hal tersebut dapat memudahkan mereka untuk belajar kosakata dalam bahasa inggris melalui menonton film. Selain itu mereka juga merasa enjoy, dan rileks saat menonton film Pada akhir penelitian ini, peneliti berharap dengan menonton film bahasa inggris dapat membantu untuk meningkatkan kosakata. Untuk siswa, peneliti berharap siswa dapat mencari berbagai macam film bahasa inggris, dan kemudian menontonnya di waktu luang. Untuk guru, peneliti berharap film bahasa inggris dapat dijadikan sebagai alat untuk belajar dan mengajar, terutama untuk belajar kosakata, dan untuk peneliti selanjutnya peneliti berharap peneliti selanjutnya dapat mengeksplor di berbagai bidang pembelajaran, bukan hanya di kosakata saja.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | DOSEN PEMBIMBING 1 :Dr.Rismiyanto,SS.,M.Pd DOSEN PEMBIMBING 2:Aisyah Ririn Perwikasih Utari,SS.,M.Pd |
Kata Kunci: | Persepsi Mahasiswa, Dampak film bahasa Inggris, Kosakata |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan (Umum) Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 23 Jul 2023 19:10 |
Last Modified: | 23 Jul 2023 19:10 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18780 |
Actions (login required)
View Item |