Intan Saputri, Herdian (2023) Pengaruh online customer review (ocr), celebrity endorse, dan e-service quality terhadap keputusan pembelian dengan minat beli konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada pengguna aplikasi tokopedia di kabupaten pati). Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (819kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (319kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (731kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh Online Customer Review (OCR), celebrity endorse, dan E-Service Quality terhadap keputusan pembelian dengan minat beli konsumen sebagai variabel intervening. Metode yang digunakan ialah deskriptif–kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 165 orang yang berusia minimal 17 tahun, memiliki aplikasi Tokopedia, serta berdomisili di Kabupaten Pati. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian ini ialah: ada pengaruh positif dan signifikan Online Customer Review (OCR) dan E-Service Quality terhadap minat beli; Online Customer Review (OCR); Online Customer Review (OCR) dan minat beli terhadap keputusan pembelian, serta Online Customer Review (OCR), celebrity endorse, dan E-Service Quality terhadap keputusan pembelian melalui minat beli di aplikasi Tokopedia sebagai variabel intervening.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | DOSEN PEMBIMBING 1 :Dr.H.Muchamad Edris,Drs.,MM DOSEN PEMBIMBING 2 :Faridhatun Faidah, SE., M.M. |
Kata Kunci: | celebrity endorse; E-Service Quality; keputusan pembelian; minat beli konsumen; Online Customer Review; |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 28 Jul 2023 19:06 |
Last Modified: | 23 Aug 2023 18:44 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18926 |
Actions (login required)
View Item |