Pengaruh online customer review (ocr), celebrity endorse, dan e-service quality terhadap keputusan pembelian dengan minat beli konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada pengguna aplikasi tokopedia di kabupaten pati)

Intan Saputri, Herdian (2023) Pengaruh online customer review (ocr), celebrity endorse, dan e-service quality terhadap keputusan pembelian dengan minat beli konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada pengguna aplikasi tokopedia di kabupaten pati). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (819kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (319kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (731kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh Online Customer Review (OCR), celebrity endorse, dan E-Service Quality terhadap keputusan pembelian dengan minat beli konsumen sebagai variabel intervening. Metode yang digunakan ialah deskriptif–kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 165 orang yang berusia minimal 17 tahun, memiliki aplikasi Tokopedia, serta berdomisili di Kabupaten Pati. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian ini ialah: ada pengaruh positif dan signifikan Online Customer Review (OCR) dan E-Service Quality terhadap minat beli; Online Customer Review (OCR); Online Customer Review (OCR) dan minat beli terhadap keputusan pembelian, serta Online Customer Review (OCR), celebrity endorse, dan E-Service Quality terhadap keputusan pembelian melalui minat beli di aplikasi Tokopedia sebagai variabel intervening.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: DOSEN PEMBIMBING 1 :Dr.H.Muchamad Edris,Drs.,MM DOSEN PEMBIMBING 2 :Faridhatun Faidah, SE., M.M.
Kata Kunci: celebrity endorse; E-Service Quality; keputusan pembelian; minat beli konsumen; Online Customer Review;
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Jul 2023 19:06
Last Modified: 23 Aug 2023 18:44
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18926

Actions (login required)

View Item View Item