Alida Laidy, Diana (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PRODUK KOSMETIK NATURE REPUBLIC. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (766kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (237kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (331kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (598kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (121kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (258kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen pada konsumen Produk Kosmetik Nature Republic Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang berbentuk asosiatif (hubungan) Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan pengambilan responden dilakukan dengan teknik purposive sampling. Sampel penelitian ini berjumlah 132 responden. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (5) Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (6) Keputusan pembelian tidak dapat menjadi variabel intervening antara kualitas produk dan kepuasan konsumen. (7) keputusan pembelian tidak dapat menjadi variabel intervening antara Celebrity endorser serta kepuasan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Dr. Kertati Sumekar, S.E., M.M Dosen Pembimbing 2 : Mira Meilia Marka, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | kualitas produk, celebrity endorser, keputusan pembelian dan kepuasan konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Aug 2023 19:55 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 20:31 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18995 |
Actions (login required)
View Item |