Pengaruh citra merek , atribut produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan provider layanan seluler indosat ( studi kasus galeri indosat pati )

Novian Santoso, Bagus (2023) Pengaruh citra merek , atribut produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelanggan provider layanan seluler indosat ( studi kasus galeri indosat pati ). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (867kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (366kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (428kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (403kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (739kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (217kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (473kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek, atriut produk, kualitas pelayanan, terhadap kepuaan pelanggan dan dampaknya pada loyalitas pelangan provider layanan seluler indosat di gerai indosat pati. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung yang datang di gerai indosat pati. Sampel pada penelitian ini didapat sebanyak 115 responden gerai indosat pati dengan pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling. Pengumpulan data diperoleh dari penyebaran kuisioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis data menggunakan program AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Atribut produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Dr.Supriyono,SE.,MM Dosen Pembimbing 2 :Indah Dwi Prasetyaningrum, SE, MM
Kata Kunci: citra merek, atribut produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Aug 2023 20:12
Last Modified: 22 Aug 2023 20:20
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18998

Actions (login required)

View Item View Item