Pengaruh kualitas produk terhadap citra merek dan kepercayaan merek serta dampaknya Pada loyalitas konsumen (studi pada pengguna sepeda motor scoopy di pati )

Lismawati, Ida (2023) Pengaruh kualitas produk terhadap citra merek dan kepercayaan merek serta dampaknya Pada loyalitas konsumen (studi pada pengguna sepeda motor scoopy di pati ). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
Text (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (682kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (282kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (166kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (485kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (762kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (121kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (259kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk terhadap citra merek dan kepercayaan merek serta dampaknya pada Loyalitas konsumen (studi kasus pada pengguna sepeda Motor Honda Scoopy Pati). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna Honda Scoopy di Pati. Sampel yang digunakan berjumlah 147 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan bahwa 1. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepercayaan merek.2. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap citra merek merek. 3.Kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen4.Citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. 5. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.6.Kepercayaan merek belum mampu menjadi variabel mediasi dari pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen.7. Citra merek belum mampu menjadi variabel mediasi dari pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1: Sutono,SE,MM,Ph.D Dosen Pembimbing 2: Faridhatun Faidah,SE,MM
Kata Kunci: kualitas produk, citra merek, kepercayaan merek, loyalitas konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Aug 2023 20:19
Last Modified: 22 Aug 2023 20:18
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18999

Actions (login required)

View Item View Item