Lismawati, Ida (2023) Pengaruh kualitas produk terhadap citra merek dan kepercayaan merek serta dampaknya Pada loyalitas konsumen (studi pada pengguna sepeda motor scoopy di pati ). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (682kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (282kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (166kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (485kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (762kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (121kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (259kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk terhadap citra merek dan kepercayaan merek serta dampaknya pada Loyalitas konsumen (studi kasus pada pengguna sepeda Motor Honda Scoopy Pati). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna Honda Scoopy di Pati. Sampel yang digunakan berjumlah 147 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan bahwa 1. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepercayaan merek.2. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap citra merek merek. 3.Kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen4.Citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. 5. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.6.Kepercayaan merek belum mampu menjadi variabel mediasi dari pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen.7. Citra merek belum mampu menjadi variabel mediasi dari pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1: Sutono,SE,MM,Ph.D Dosen Pembimbing 2: Faridhatun Faidah,SE,MM |
Kata Kunci: | kualitas produk, citra merek, kepercayaan merek, loyalitas konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Aug 2023 20:19 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 20:18 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/18999 |
Actions (login required)
View Item |