Analisis pengaruh content marketing tiktok, viral marketing dan e-wom terhadap keputusan pembeli dengan kepercayaan pembeli sebagai variabel intervening (studi kasus pada produk kecantikan oh my skin)

Dhofiroh, Robihatudh (2023) Analisis pengaruh content marketing tiktok, viral marketing dan e-wom terhadap keputusan pembeli dengan kepercayaan pembeli sebagai variabel intervening (studi kasus pada produk kecantikan oh my skin). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (637kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (676kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh content marketing tiktok, viral marketing dan e-wom terhadap keputusan pembeli dengan kepercayaan pembeli sebagai variabel intervening (studi kasus pada produk kecantikan Oh My Skin). Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pembeli produk Oh My Skin yang berjumlah 170 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SEM AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing tiktok berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pembeli pada pengguna produk kecantikan Oh My Skin. Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pembeli pada pengguna produk kecantikan Oh My Skin. E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pembeli pada pengguna produk kecantikan Oh My Skin. Content marketing tiktok berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna produk kecantikan Oh My Skin. Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna produk kecantikan Oh My Skin. E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna produk kecantikan Oh My Skin. Kepercayaan pembeli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna produk kecantikan Oh My Skin. Content marketing tiktok berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pembeli pada pengguna produk kecantikan Oh My Skin. Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pembeli pada pengguna produk kecantikan Oh My Skin. E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pembeli pada pengguna produk kecantikan Oh My Skin

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Dr.H.Mochamad Edris,Drs.,MM Dosen Pembimbing 2 :Faridhatun Faidah., SE., MM
Kata Kunci: Content Marketing, Viral Marketing, E-Wom, Keputusan Pembelian, Kepercayaan Pembeli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Aug 2023 19:45
Last Modified: 22 Aug 2023 19:37
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19019

Actions (login required)

View Item View Item