Dhofiroh, Robihatudh (2023) Analisis pengaruh content marketing tiktok, viral marketing dan e-wom terhadap keputusan pembeli dengan kepercayaan pembeli sebagai variabel intervening (studi kasus pada produk kecantikan oh my skin). Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (637kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (676kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh content marketing tiktok, viral marketing dan e-wom terhadap keputusan pembeli dengan kepercayaan pembeli sebagai variabel intervening (studi kasus pada produk kecantikan Oh My Skin). Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pembeli produk Oh My Skin yang berjumlah 170 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SEM AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing tiktok berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pembeli pada pengguna produk kecantikan Oh My Skin. Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pembeli pada pengguna produk kecantikan Oh My Skin. E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pembeli pada pengguna produk kecantikan Oh My Skin. Content marketing tiktok berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna produk kecantikan Oh My Skin. Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna produk kecantikan Oh My Skin. E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna produk kecantikan Oh My Skin. Kepercayaan pembeli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna produk kecantikan Oh My Skin. Content marketing tiktok berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pembeli pada pengguna produk kecantikan Oh My Skin. Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pembeli pada pengguna produk kecantikan Oh My Skin. E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pembeli pada pengguna produk kecantikan Oh My Skin
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 :Dr.H.Mochamad Edris,Drs.,MM Dosen Pembimbing 2 :Faridhatun Faidah., SE., MM |
Kata Kunci: | Content Marketing, Viral Marketing, E-Wom, Keputusan Pembelian, Kepercayaan Pembeli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 Aug 2023 19:45 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 19:37 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19019 |
Actions (login required)
View Item |