Syifa Ullana, Deni (2023) Pengaruh green product, green packaging dan green brand terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk teh kotak (studi pada mahasiswa prodi manajemen feb umk). Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (362kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (426kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (444kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (985kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (126kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (279kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh green product, green packaging dan green brand terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada produk teh kotak dengan subjek penelitian yaitu mahasiswa manajemen FEB UMK. Green product, green packaging dan green brand sebagai variabel eksogen. Keputusan pembelian sebagai variabel endogen dan minat beli sebagai variabel intervening. Jumlah populasi dalam penelitian ini tidak dapat diketahui dengan pasti, dengan jumlah sampel sebanyak 126 responden teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu purposive sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan SEM AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa green product negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli, green packaging berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli, green brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, green packaging negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, green brand negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli bepengaruh positif namun tidak signifikan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 :Sutono,SE.,M.M,Ph.D Dosen Pembimbing 2 :Dian Wismar’ein,S.E.,M.M |
Kata Kunci: | Green Product, Green Packaging, Green Brand, Minat Beli, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Aug 2023 18:54 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 18:54 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19057 |
Actions (login required)
View Item |