Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan pelanggan, nilai terhadap kepuasan pelanggan berdampak pada loyalitas pelanggan (studi kasus pada po. Haryanto kudus)

Ridlo Puspito, Yulfan (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan pelanggan, nilai terhadap kepuasan pelanggan berdampak pada loyalitas pelanggan (studi kasus pada po. Haryanto kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (437kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (221kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (226kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (397kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (675kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (195kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (169kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan pelanggan, nilai terhadap kepuasan pelanggan berdampak pada loyalitas pelanggan (Studi Kasus pada PO. Haryanto Kudus). Sampel penelitian senilai 126 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan daftar pertanyaan (questionaire). Metode analisis memakai pengujian validitas dan reliabilitas. Analisa data memakai SEM AMOS Versi 23.0. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan maka kesimpulan dalam peneltian ini adalah sebagai berikut (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PO. Haryanto Kudus; (2) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PO Haryanto Kudus (3) Nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PO Haryanto Kudus; (4) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan PO Haryanto Kudus; (5) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan PO Haryanto Kudus; (6) Nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan PO Haryanto Kudus. (7) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan PO Haryanto Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Dr.Kertati Sumekar,SE.,MM Dosen Pembimbing 2 :Mira Meilia Marka SE,MM
Kata Kunci: Kualitas pelayanan, kepercayaan pelanggan, nilai, kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 Aug 2023 18:28
Last Modified: 22 Aug 2023 18:43
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19074

Actions (login required)

View Item View Item