Ridlo Puspito, Yulfan (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan pelanggan, nilai terhadap kepuasan pelanggan berdampak pada loyalitas pelanggan (studi kasus pada po. Haryanto kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (437kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (221kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (226kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (397kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (675kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (195kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (169kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan pelanggan, nilai terhadap kepuasan pelanggan berdampak pada loyalitas pelanggan (Studi Kasus pada PO. Haryanto Kudus). Sampel penelitian senilai 126 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan daftar pertanyaan (questionaire). Metode analisis memakai pengujian validitas dan reliabilitas. Analisa data memakai SEM AMOS Versi 23.0. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan maka kesimpulan dalam peneltian ini adalah sebagai berikut (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PO. Haryanto Kudus; (2) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PO Haryanto Kudus (3) Nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PO Haryanto Kudus; (4) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan PO Haryanto Kudus; (5) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan PO Haryanto Kudus; (6) Nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan PO Haryanto Kudus. (7) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan PO Haryanto Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 :Dr.Kertati Sumekar,SE.,MM Dosen Pembimbing 2 :Mira Meilia Marka SE,MM |
Kata Kunci: | Kualitas pelayanan, kepercayaan pelanggan, nilai, kepuasan dan loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 Aug 2023 18:28 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 18:43 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19074 |
Actions (login required)
View Item |