Handayani, Wahyu (2023) Pengaruh kualitas produk, media sosial dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada dressy gallery (studi kasus konsumen dressy gallery di kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (385kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (312kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (397kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (332kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (404kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (194kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (199kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (826kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, media sosial, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada Dressy Gallery (studi kasus konsumen Dressy Gallery di Kudus). Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 150 responden yang bertempat tinggal di Kudus. Penentuan jumlah sampel menggunakan metode Hair. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data SEM dengan AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, media sosial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorser berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli, media sosial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli, celebrity endorser berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli, minat beli berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening, media sosial berpengaruh secara negatif terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening, celebrity endorser berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1:Dr.Drs.H.Joko Utomo,M.M Dosen Pembimbing 2 :Iwan Suroso, S.E,. M.M., CFP |
Kata Kunci: | kualitas produk, media sosial, celebrity endorser, keputusan pembelian, minat beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 Aug 2023 18:40 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 18:41 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19075 |
Actions (login required)
View Item |