Tri Anggraini, Devi Ayu (2023) Analisis pengaruh citra merek, kesadaran merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone iphone dengan variabel kepercayaan sebagai variabel mediasi (studi pada mahasiswa s1 fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (582kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (373kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (346kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (315kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (137kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUUSTAKA.pdf - Published Version Download (299kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kesadaran merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone iphone dengan variabel kepercayaan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menggunakan teknik purposive sampling, populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa feb umk yang menggunakan smartphone iphone, dengan jumlah sampel sebesar 125 responden. Analisis data yang digunakan (SEM) Structural Equation Modeling yang di operasikan melalui program AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) citra merek dan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepercayaan, sedangkan kesadaran merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan. (2) citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kesdaran merek dan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (3) kepercayaan tidak dapat memediasi pengaruh citra merek, kesadaran merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 :Sutono,SE.,MM.,Ph.D Dosen Pembimbing 2 :MIA AJENG ALIFIANA, SE, MBA |
Kata Kunci: | citra merek, kesadaran merek, kualitas produk, kepercayaan, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 Aug 2023 19:48 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 18:34 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19080 |
Actions (login required)
View Item |