Analisis pengaruh citra merek, kesadaran merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone iphone dengan variabel kepercayaan sebagai variabel mediasi (studi pada mahasiswa s1 fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

Tri Anggraini, Devi Ayu (2023) Analisis pengaruh citra merek, kesadaran merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone iphone dengan variabel kepercayaan sebagai variabel mediasi (studi pada mahasiswa s1 fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (582kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (373kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (346kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (315kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (137kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUUSTAKA.pdf - Published Version

Download (299kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kesadaran merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone iphone dengan variabel kepercayaan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menggunakan teknik purposive sampling, populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa feb umk yang menggunakan smartphone iphone, dengan jumlah sampel sebesar 125 responden. Analisis data yang digunakan (SEM) Structural Equation Modeling yang di operasikan melalui program AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) citra merek dan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepercayaan, sedangkan kesadaran merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan. (2) citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kesdaran merek dan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. (3) kepercayaan tidak dapat memediasi pengaruh citra merek, kesadaran merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Sutono,SE.,MM.,Ph.D Dosen Pembimbing 2 :MIA AJENG ALIFIANA, SE, MBA
Kata Kunci: citra merek, kesadaran merek, kualitas produk, kepercayaan, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 Aug 2023 19:48
Last Modified: 22 Aug 2023 18:34
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19080

Actions (login required)

View Item View Item