Keputusan pembelian melalui digital marketing dan viral marketing dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada shopee (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

Topan Tornado, Tito Aji (2023) Keputusan pembelian melalui digital marketing dan viral marketing dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada shopee (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version

Download (538kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (217kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (263kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (218kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (379kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (171kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (222kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (636kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh digital marketing dan viral marketing terhadap kepercayaan dan keputusan pembelian serta pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh secara langsung melalui kuesioner dan data sekunder yang berguna untuk mencari tambahan data. Studi ini dilakukan di Universitas Muria Kudus. Populasi dalam penelitian ini ialah mahasiswa Universitas Muria Kudus pengunjung Shopee. Teknik sampling yang digunakan ialah purposive sampling dengan kriteria yang harus dipenuhi yaitu mahasiswa pernah melakukan pembelian di Shopee dengan minimal usia 20 tahun. Sampel yang diperoleh dalam penelitian ini sebnayak 192 responden. Penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan digital marketing dan viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan dan keputusan pembelian serta kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini menunjakkan bahwa ketika digital marketing dan viral marketing dilakukan dengan baik, maka akan meningkatkan keputusan pembelian serta meningkatkan kepercayaan terhadap mahasiswa universitas muria kudus saat ingin melakukan pembelian di shopee.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Dr.H.Mochamad Edris ,Drs.MM Dosen Pembimbing 2 :Dina Lusianti,. S.E,. M.M,. AAK.
Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Digital Marketing, Viral Marketing, Kepercayaan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 Aug 2023 20:22
Last Modified: 22 Aug 2023 18:31
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19083

Actions (login required)

View Item View Item