Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen serta loyalitas konsumen pada rocket chicken cabang getas pejaten kota kudus

Aulia, Elsa (2023) Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen serta loyalitas konsumen pada rocket chicken cabang getas pejaten kota kudus. Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (265kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (486kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (471kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (683kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (181kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (158kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap loyalitas serta kepuasan konsumen Rocket Chiken cabang Getas Pejaten Kota Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah Rocket Chicken pada cabang Getas Pejaten di Kota Kudus. Penelitian ini menggunakan metode peneitian deskriptif kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis menggunakan SEM dengan program AMOS 24. Berdasarkan hasil penelitian, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas layanan, produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas layanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, kualitas produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Dr.Kertati Sumekar,SE.,M.M Dosen Pembimbing 2 :Mira Meilia Marka, S.E., M.M
Kata Kunci: kualitas layanan, produk, harga, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Aug 2023 18:34
Last Modified: 22 Aug 2023 18:27
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19089

Actions (login required)

View Item View Item