Aulia, Elsa (2023) Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen serta loyalitas konsumen pada rocket chicken cabang getas pejaten kota kudus. Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (265kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (486kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (471kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (683kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (181kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (158kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap loyalitas serta kepuasan konsumen Rocket Chiken cabang Getas Pejaten Kota Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah Rocket Chicken pada cabang Getas Pejaten di Kota Kudus. Penelitian ini menggunakan metode peneitian deskriptif kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis menggunakan SEM dengan program AMOS 24. Berdasarkan hasil penelitian, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas layanan, produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kualitas layanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, kualitas produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 :Dr.Kertati Sumekar,SE.,M.M Dosen Pembimbing 2 :Mira Meilia Marka, S.E., M.M |
Kata Kunci: | kualitas layanan, produk, harga, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Aug 2023 18:34 |
Last Modified: | 22 Aug 2023 18:27 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19089 |
Actions (login required)
View Item |