Nuryanti, Nuryanti (2023) ANALISIS PENGARUH SIKAP KONSUMEN, VARIASI PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA UMKM DI DESA GEMIRING LOR DAN DESA MURYOLOBO). Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (691kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (242kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (381kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (256kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (283kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (40kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (266kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (552kB) | Request a copy |
Abstrak
Minat beli merupakan perilaku konsumen yang menunjukkan keinginan untuk membeli suatu barang yang dilihat dengan ketertarikan pada barang yang dilihat dan memutuskan untuk membeli barang tersebut. Minat beli juga dapat meningkat apabila produk yang dilihat sesuai dengan yang diharapkan oleh konsumen, bahkan konsumen juga akan membeli produk yang tidak direncanakan sebelumnya karena ketertarikannya melihat produk lain dan berusaha untuk membelinya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Sikap Konsumen, Variasi Produk, Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen. Variabel dalam penelitian ini adalah variabel independen Sikap Konsumen, Variasi Produk, Harga dan Promosi, variabel dependen yaitu: Minat Beli Konsumen. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 66 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: coding, editing dan tabulating dan proses input dengan program komputer SPSS. Analisis datanya dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik, dan analisis validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik serta analisis regresi. Berdasarkan hasil analisis data mengenai Pengaruh Sikap Konsumen, Variasi Produk, Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen, maka dapat diambil kesimpulan bahwa ada pengaruh positif sikap konsumen, variasi produk, harga dan promosi mampu meningkatkan minat beli konsumen. Berdasarkan hasil uji F, sikap konsumen, variasi produk, harga dan promosi mampu meningkatkan minat beli konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 :Dr.Kertati Sumekar,SE.,MM Dosen Pembimbing 2 :Hutomo Rusdianto, S.E, MBA, QWM, AWM, CBV |
Kata Kunci: | Sikap konsumen, Variasi Produk, Harga dan Promosi Mampu Meningkatkan Minat Beli Konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Aug 2023 20:03 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 21:38 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19097 |
Actions (login required)
View Item |