ANALISIS PENGARUH SIKAP KONSUMEN, VARIASI PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA UMKM DI DESA GEMIRING LOR DAN DESA MURYOLOBO)

Nuryanti, Nuryanti (2023) ANALISIS PENGARUH SIKAP KONSUMEN, VARIASI PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA UMKM DI DESA GEMIRING LOR DAN DESA MURYOLOBO). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (691kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (242kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (381kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (256kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (283kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (40kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (266kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (552kB) | Request a copy

Abstrak

Minat beli merupakan perilaku konsumen yang menunjukkan keinginan untuk membeli suatu barang yang dilihat dengan ketertarikan pada barang yang dilihat dan memutuskan untuk membeli barang tersebut. Minat beli juga dapat meningkat apabila produk yang dilihat sesuai dengan yang diharapkan oleh konsumen, bahkan konsumen juga akan membeli produk yang tidak direncanakan sebelumnya karena ketertarikannya melihat produk lain dan berusaha untuk membelinya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Sikap Konsumen, Variasi Produk, Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen. Variabel dalam penelitian ini adalah variabel independen Sikap Konsumen, Variasi Produk, Harga dan Promosi, variabel dependen yaitu: Minat Beli Konsumen. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 66 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: coding, editing dan tabulating dan proses input dengan program komputer SPSS. Analisis datanya dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik, dan analisis validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik serta analisis regresi. Berdasarkan hasil analisis data mengenai Pengaruh Sikap Konsumen, Variasi Produk, Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen, maka dapat diambil kesimpulan bahwa ada pengaruh positif sikap konsumen, variasi produk, harga dan promosi mampu meningkatkan minat beli konsumen. Berdasarkan hasil uji F, sikap konsumen, variasi produk, harga dan promosi mampu meningkatkan minat beli konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Dr.Kertati Sumekar,SE.,MM Dosen Pembimbing 2 :Hutomo Rusdianto, S.E, MBA, QWM, AWM, CBV
Kata Kunci: Sikap konsumen, Variasi Produk, Harga dan Promosi Mampu Meningkatkan Minat Beli Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Aug 2023 20:03
Last Modified: 21 Aug 2023 21:38
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19097

Actions (login required)

View Item View Item