Pengaruh fasilitas, persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Melalui kepuasan konsumen pada bengkel ahass Di kecamatan kayen

Mundakir, Ahmad (2023) Pengaruh fasilitas, persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Melalui kepuasan konsumen pada bengkel ahass Di kecamatan kayen. Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (699kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (204kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (249kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (496kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (208kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (302kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh fasilitas, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen pada bengkel AHASS di kecamatan Kayen. Sampel pada penelitian sejumlah 130 orang responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Analisis data menggunakan SEM AMOS-20, dengan pengambilan sampel menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Bengkel AHASS di Kecamatan Kayen. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Bengkel AHASS di Kecamatan Kayen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Bengkel AHASS di Kecamatan Kayen. Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Bengkel AHASS di Kecamatan Kayen. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Bengkel AHASS di Kecamatan Kayen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Bengkel AHASS di Kecamatan Kayen dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada Bengkel AHASS di Kecamatan Kayen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Dr.Kertati Sumekar,SE.,MM Dosen Pembimbing 2 :Indah Dwi P, S.E, M.M.
Kata Kunci: fasilitas, persepsi harga, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan, kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Aug 2023 18:31
Last Modified: 21 Aug 2023 21:31
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19106

Actions (login required)

View Item View Item