Mundakir, Ahmad (2023) Pengaruh fasilitas, persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Melalui kepuasan konsumen pada bengkel ahass Di kecamatan kayen. Sarjana thesis, universitas muria kudus.
Preview |
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (699kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (204kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (249kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (496kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (208kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (302kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh fasilitas, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen pada bengkel AHASS di kecamatan Kayen. Sampel pada penelitian sejumlah 130 orang responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Analisis data menggunakan SEM AMOS-20, dengan pengambilan sampel menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Bengkel AHASS di Kecamatan Kayen. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Bengkel AHASS di Kecamatan Kayen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Bengkel AHASS di Kecamatan Kayen. Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Bengkel AHASS di Kecamatan Kayen. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Bengkel AHASS di Kecamatan Kayen. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Bengkel AHASS di Kecamatan Kayen dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada Bengkel AHASS di Kecamatan Kayen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 :Dr.Kertati Sumekar,SE.,MM Dosen Pembimbing 2 :Indah Dwi P, S.E, M.M. |
Kata Kunci: | fasilitas, persepsi harga, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan, kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 10 Aug 2023 18:31 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 21:31 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19106 |
Actions (login required)
View Item |