Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen untuk mecapai Keunggulan dalam bersaing (studi kasus pada warung geprek purwodadi)

Karunia Rahman, Ryanda (2023) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen untuk mecapai Keunggulan dalam bersaing (studi kasus pada warung geprek purwodadi). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (736kB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (533kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (580kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (692kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (274kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (275kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Usaha kuliner memang tak pernah sepi peminat, sehingga menimbulkan persaingan antar penyedia produk usaha kuliner. Dengan permasalahan yang telah diuraikan peneliti mempunyai ketertarikan untuk meneliti suatu rumah makan yakni Warung Geprek Purwodadi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan terhadap minat beli untuk mencapai keunggulan bersaing warung geprek purwodadi. Kualitas produk merupakan kemampuan suatu produk dalam memenuhi kebutuhan pelanggan atau pengguna barang (Shaharudin et al 2013 dalam Abdul Basith dkk 2014). Kualitas Pelayanan dapat didefinisikan sebagai seberapa jauh perbedaan antara kenyataan dan harapan pelanggan atas pelayanan yang mereka terima (Parasuraman dalam Lupiyoadi 2014). Menurut Kotler dan Keller (2016 : 175) Definisi minat beli yaitu minat beli merupakan perilaku yang muncul sebagai respon terhadap objek yang menunjukan keinginan konsumen untuk melakukan pembelian. Metode dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling.Hasil dari penelitian ini adalah Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing, Kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keunggulan bersaing, Minat beli berpengaruh positif dan signifikant terhadap keunggulan bersaing

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Dr.Drs.Agus Sunarno H.,SH.,SPd.,MM Dosen Pembimbing 2 :Iwan Suroso,SE, MM., CFP
Kata Kunci: kualitas produk,ualitas pelayanan,minat beli,keunggulan bersaing
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Aug 2023 19:09
Last Modified: 21 Aug 2023 21:23
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19110

Actions (login required)

View Item View Item