Pengaruh pengungkapan corporate social responsibility, kepemilikan manajerial, ukuran perusahaan, pertumbuhan penjualan, dan price earning ratio terhadap nilai perusahaan (studi empiris pada perusahaan tekstil dan garment yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2019 - 2020)

Kasrofi, Kasrofi (2023) Pengaruh pengungkapan corporate social responsibility, kepemilikan manajerial, ukuran perusahaan, pertumbuhan penjualan, dan price earning ratio terhadap nilai perusahaan (studi empiris pada perusahaan tekstil dan garment yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2019 - 2020). Sarjana thesis, universitas muria kudus.

[thumbnail of Hal.Judul]
Preview
Text (Hal.Judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of Bab I]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (349kB) | Preview
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (423kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (484kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (405kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (185kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (330kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (590kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis apakah pengungkapan corporate social responsibility, kepemilikan manajerial, ukuran perusahaan, pertumbuhan penjualan, dan price earning ratio terhadap nilai perusahaan. Populasi dalam penelitian ini yaitu perusahaan tekstil dan garmen yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2019 - 2020. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yang meghasilkan 38 sampel selama dua tahun. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa price earning ratio berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan, sedangkan pengungkapan corporate social responsibility, kepemilikan manajerial, ukuran perusahaan, dan pertumbuhan penjualan tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 :Dr.Dwi Soegiarto,SE.,MM Dosen Pembimbing 2 :Nita Andriyani Budiman,SE.,M.Si.,Akt
Kata Kunci: Pengungkapan Corporate Social Responsibility, Kepemilikan Manajerial, Ukuran Perusahaan, Pertumbuhan Penjualan, Price Earning Ratio, Nilai Perusahaan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik > Akuntansi publik. Audit
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 18 Aug 2023 20:43
Last Modified: 21 Aug 2023 18:58
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19230

Actions (login required)

View Item View Item