Aplikasi e-crm (electronic customer relationship management) berbasis web menggunakan notifikasi whatsapp pada penjualan perumahan pt graha sejahtera barokah

Azkiyah, Syarifatul (2023) Aplikasi e-crm (electronic customer relationship management) berbasis web menggunakan notifikasi whatsapp pada penjualan perumahan pt graha sejahtera barokah. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HAL JUDUL]
Preview
Text (HAL JUDUL)
Hal. Judul.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (415kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (403kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (932kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (256kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of PROGRAM] Other (PROGRAM)
PROGRAM.zip - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (85MB)

Abstrak

PT Graha Sejahtera Barokah adalah perusahaan yang bergerak di bidang property dan developer yang berpusat di Kudus, adapun kantor pemasaran berada di Jl. Kampus UMK KM 1 Desa Dersalam, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. PT Graha Sejahtera Barokah berdiri sejak tanggal 28 Oktober 2010. PT Graha Sejahtera Barokah mempunyai beberapa perumahan yang tersebar di kota Kudus. Dalam proses penjualan pada PT Graha Sejahtera Barokah masih dilakukan secara manual dan para konsumen juga kesulitan mencari informasi mengenai perumahan, dan seringnya terjadi keterlambatan pembayaran cicilan dari batas waktu yang ditentukan. Sehingga perlunya dibuatkan sebuah sistem yang dapat menjaga hubungan baik dengan konsumen atau biasa disebut dengan E-CRM (Electronic Customer Relationship Management) berbasis web dengan fitur notifikasi whatsapp agar membuat para konsumen rajin untuk mebayar pembayaran cicilan secara tepat waktu dan sistem tersebut dapat membantu dalam memberikan informasi, pengeolaan data penjualan dan pengelolaan data transaksi pembayaran.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Putri Kurnia Handayani, S.Kom., M.Kom Dosen Pembimbing 2 : Syafiul Muzid, ST., M.Cs., MTA
Kata Kunci: Penjualan, E-CRM, Notifikasi, Whatsapp.
Subjects: Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer
Teknologi > Teknologi (umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 Dec 2023 01:28
Last Modified: 06 Dec 2023 01:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19481

Actions (login required)

View Item View Item