Sistem informasi penjualan e-tiket dan analisa kepuasan pelanggan menggunakan metode serqual bus po. Berlian jaya berbasis website (studi kasus pada bus po berlian jaya di kudus)

Lusiana, Safira (2023) Sistem informasi penjualan e-tiket dan analisa kepuasan pelanggan menggunakan metode serqual bus po. Berlian jaya berbasis website (studi kasus pada bus po berlian jaya di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HAL JUDUL]
Preview
Text (HAL JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (13MB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (12MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (29MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Updated Version
Restricted to Registered users only

Download (13MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[thumbnail of PROGRAM] Archive (PROGRAM)
Program.zip - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (117MB)

Abstrak

PO Berlian Jaya adalah perusahaan otobus yang berlokasi di Jl Lingkar Utara Bae Kudus. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2015. PO Berlian Jaya sendiri menjual tiketnya secara offline (datang langsung kelokasi garasi PO Berlian Jaya) dimana jam oprasional yang berlaku disana adalah buka setiap hari dari pukul 09.00 sampau 21.00. Adapun jenis bus yang dimiliki oleh PO Berlian Jaya adalah Bus Super High Decker (3 Unit), Bus high Decker Doubel Glass (12 Unit), untuk rute perjalanan yang di layani oleh PO Berlian Jaya adalah Kudus- Yogjakarta , Kudus - Malang, Kudus - Bandung, Kudus - Jakarta, Kudus - Surabaya. Akar permasalahan yang dialami oleh PO Berlian Jaya adalah peningkatan jumlah transaksi dan pelayanan untuk pelanggan butuh beberapa inovasi agar lebih baik lagi. Berdasarkan informasi yang telah dijabarkan diatas maka penulis berkesimpulan dibutuhkan adanya sebuah sistem yang dapat menjembatani masyarakat dan perusahan PO Berlian Jaya agar menjadi lebih baik dan utama di perusahaan Otobus Kudus untuk itu penulis membuat penelitian menggunakan sebuah metode Serqual untuk dapat menilai kepuasan dari pelanggan PO Berlian Jaya

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Yudie Irawan, S.Kom., M.Kom Dosen Pembimbing 2 : R. Rhoedy Setiawan, S.Kom., M.Kom
Kata Kunci: PO Berlian Jaya, Metode Serqual, Website, Bus
Subjects: Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer
Teknologi > Teknologi (umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Dec 2023 01:17
Last Modified: 11 Dec 2023 01:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19533

Actions (login required)

View Item View Item