Lusiana, Safira (2023) Sistem informasi penjualan e-tiket dan analisa kepuasan pelanggan menggunakan metode serqual bus po. Berlian jaya berbasis website (studi kasus pada bus po berlian jaya di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HAL JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (13MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (7MB) | Preview |
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (12MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (29MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Updated Version Restricted to Registered users only Download (13MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (10MB) |
|
Archive (PROGRAM)
Program.zip - Published Version Restricted to Registered users only Download (117MB) |
Abstrak
PO Berlian Jaya adalah perusahaan otobus yang berlokasi di Jl Lingkar Utara Bae Kudus. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2015. PO Berlian Jaya sendiri menjual tiketnya secara offline (datang langsung kelokasi garasi PO Berlian Jaya) dimana jam oprasional yang berlaku disana adalah buka setiap hari dari pukul 09.00 sampau 21.00. Adapun jenis bus yang dimiliki oleh PO Berlian Jaya adalah Bus Super High Decker (3 Unit), Bus high Decker Doubel Glass (12 Unit), untuk rute perjalanan yang di layani oleh PO Berlian Jaya adalah Kudus- Yogjakarta , Kudus - Malang, Kudus - Bandung, Kudus - Jakarta, Kudus - Surabaya. Akar permasalahan yang dialami oleh PO Berlian Jaya adalah peningkatan jumlah transaksi dan pelayanan untuk pelanggan butuh beberapa inovasi agar lebih baik lagi. Berdasarkan informasi yang telah dijabarkan diatas maka penulis berkesimpulan dibutuhkan adanya sebuah sistem yang dapat menjembatani masyarakat dan perusahan PO Berlian Jaya agar menjadi lebih baik dan utama di perusahaan Otobus Kudus untuk itu penulis membuat penelitian menggunakan sebuah metode Serqual untuk dapat menilai kepuasan dari pelanggan PO Berlian Jaya
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Yudie Irawan, S.Kom., M.Kom Dosen Pembimbing 2 : R. Rhoedy Setiawan, S.Kom., M.Kom |
Kata Kunci: | PO Berlian Jaya, Metode Serqual, Website, Bus |
Subjects: | Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer Teknologi > Teknologi (umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 01:17 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 01:17 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/19533 |
Actions (login required)
View Item |