ELHAMI, AIDA (2023) Sistem informasi pelayanan jasa pada lailianur make up berbasis web menggunakan metode pieces. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (529kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (536kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (274kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (382kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Other (PROGRAM)
aidael.rar - Published Version Restricted to Registered users only Download (22MB) | Request a copy |
Abstrak
Lailianur Make Up merupakan salah satu usaha di Jepara yang menawarkan jasa make-up. Proses bisnis yang sedang berjalan saat ini masih memiliki kekurangan, salah satuna adalah dalam melakukan pemesanan yang masih menggunakan media tulis yang membuat kesalahpahaman antara admin dan pelanggan. Dengan adanya permasalahan tersebut membuat pelayanan yang duberikan Lailianur Make Up menjadi kurang optimal. Dalam penelitian ini, metode analisa yang digunakan yaitu metode PIECES (Performance, Information, Economi, Control, Efisiency, dan Service). Penelitian ini nantinya akan menghasilkan sebuah aplikasi yang dapat meningkatkan pelayanan dan juga kepuasan pelanggan, yaitu sistem informasi pelayanan jasa pada lailianur make up berbasis web menggunakan metode PIECES. Dalam penelitian ini penulis bertujuan untuk merancang suatu sistem yang diharapkan dapat membantu dalam meningkatkan pelayanan dan penyajian informasi terhadap pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | DOSEN PEMBIMBING I: SUPRIYONO, S.KOM., M.KOM., MCE DOSEN PEMBIMBING II: DIANA LAILY FITHRI, S.KOM., M.KOM |
Kata Kunci: | sistem informasi, pelayanan, Pemesanan Make Up, metode PIECES |
Subjects: | Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Sistem Informasi Manajemen Teknologi > T1 Teknologi (Umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Feb 2024 19:55 |
Last Modified: | 01 Feb 2024 19:55 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20058 |
Actions (login required)
View Item |