Robi, Mohammad (2023) Sistem informasi monitoring activity marketing berbasis web pada cv pakis jaya. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HAL JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (632kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (288kB) | Preview |
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (216kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (925kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (97kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (165kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (567kB) |
|
Other (PROGRAM)
marketing.zip - Published Version Restricted to Registered users only Download (126MB) |
Abstrak
Di dalam aktivitas perusahaan CV Pakis Jaya melakukan sebuah pemantauan (monitoring) terhadap marketing, dan juga melihat aktivitas yang telah diikuti serta melakukan evaluasi. Di dalam monitoring marketing masih dilakukan dengan secara manual sehingga membutuhkan waktu yang lama dalam pengecekan aktivitas. Maka dari itu penulis melakukan penelitian dengan tujuan membangun sistem informasi monitoring marketing untuk merubah aktivitas yang dilakukan secara manual menjadi terkomputerisasi. Dalam penelitian ini untuk pengambilan sumber data primer penulis menggunakan metode wawancara dan observasi. Penelitian yang dilakukan menghasilkan sebuah perancangan Sistem informasi monitoring marketing berbasis web bermanfaat dalam melakukan monitoring dan mempermudah dalam membuat laporan harian atau bulanan serta bisa mengevaluasi setiap kegiatan yang berjalan
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Diana Laily Fithri, S.Kom, M.Kom Dosen Pembimbing 2 : Nanik Susanti, S.Kom, M.Kom, MOS |
Kata Kunci: | Penjualan, monitoring marketing, web |
Subjects: | Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Teknologi Informasi Teknologi > T1 Teknologi (Umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 Feb 2024 20:08 |
Last Modified: | 06 Feb 2024 20:08 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20152 |
Actions (login required)
View Item |