Sistem informasi monitoring activity marketing berbasis web pada cv pakis jaya

Robi, Mohammad (2023) Sistem informasi monitoring activity marketing berbasis web pada cv pakis jaya. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HAL JUDUL]
Preview
Text (HAL JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (632kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (288kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (925kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (165kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (567kB)
[thumbnail of PROGRAM] Other (PROGRAM)
marketing.zip - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (126MB)

Abstrak

Di dalam aktivitas perusahaan CV Pakis Jaya melakukan sebuah pemantauan (monitoring) terhadap marketing, dan juga melihat aktivitas yang telah diikuti serta melakukan evaluasi. Di dalam monitoring marketing masih dilakukan dengan secara manual sehingga membutuhkan waktu yang lama dalam pengecekan aktivitas. Maka dari itu penulis melakukan penelitian dengan tujuan membangun sistem informasi monitoring marketing untuk merubah aktivitas yang dilakukan secara manual menjadi terkomputerisasi. Dalam penelitian ini untuk pengambilan sumber data primer penulis menggunakan metode wawancara dan observasi. Penelitian yang dilakukan menghasilkan sebuah perancangan Sistem informasi monitoring marketing berbasis web bermanfaat dalam melakukan monitoring dan mempermudah dalam membuat laporan harian atau bulanan serta bisa mengevaluasi setiap kegiatan yang berjalan

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Diana Laily Fithri, S.Kom, M.Kom Dosen Pembimbing 2 : Nanik Susanti, S.Kom, M.Kom, MOS
Kata Kunci: Penjualan, monitoring marketing, web
Subjects: Ilmu Murni > Matematika > Perangkat lunak (software) komputer
Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Teknologi Informasi
Teknologi > T1 Teknologi (Umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 Feb 2024 20:08
Last Modified: 06 Feb 2024 20:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20152

Actions (login required)

View Item View Item