ANAM, SYIFAUL (2023) Hubungan kepercayaan konsumen dan motivasi utilitarian terhadap keputusan pembelian pada konsumen di online shop. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (halaman judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (295kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (638kB) | Preview |
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji hipotesis mengenai adanya kepercayaan konsumen dan motivasi utilitarian dengan keputusan pembelian di online shop pada mahasiswa. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif korelasional. Subjek penelitian berjumlah 90 konsumen. Analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian dari perhitungan uji hipotesis mayor diatas diperoleh nilai koefisien korelasi dari ketiga variabel yaitu rx1,2y = 0,885 dengan nilai p = 0,000 atau (p < 0,01). Berdasarkan hasil analisis regresi tersebut menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang sangat signifikan antara kepercayaan konsumen dan motivasi utilitarian dengan keputusan pembelian di online shop pada mahasiswa. Adapun sumbangan efektif variabel kepercayaan konsumen dan motivasi utilitarian terhadap keputusan pembelian di online shop pada mahasiswa 78,3% dan 21,7% dipengaruhi oleh faktor lain. Kemudian pada hipotesis minor menunjukkan adanya hubungan positif antara kepercayaan konsumen dengan keputusan pembelian dan hubungan negatif antara motivasi utilitarian dengan kepercayaan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1: Iranita Hervi Mahardayani, S.Psi, M.Psi, |
Kata Kunci: | keputusan pembelian, kepercayaan konsumen, utilitarian |
Subjects: | Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi Filsafat. Psikologi. Agama > Psikologi > Filsafat yang berhubungan dengan topik lain |
Program Studi: | Fakultas Psikologi > Ilmu Psikologi (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Feb 2024 19:52 |
Last Modified: | 15 Feb 2024 19:52 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20247 |
Actions (login required)
View Item |