BASIS, FASHA ESTI (2023) Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada hotel @hom kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (halaman judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (714kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (658kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (537kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (593kB) | Preview |
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Hotel @Hom Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian pada Hotel @Hom Kudus yang berjumlah 144 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan SEM AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel @Hom Kudus. Experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Hotel @Hom Kudus. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Hotel @Hom Kudus. Kepuasan pelanggan tidak mampu menjadi variabel intervening antara experiental marketing dengan loyalitas pelanggan pada Hotel @Hom Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1: Sutono, S.E., M.M., Ph.D. Dosen Pembimbing 2: Agung Subono, SE, M.Si |
Kata Kunci: | Experiential Marketing, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Mar 2024 19:16 |
Last Modified: | 24 Mar 2024 19:16 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20797 |
Actions (login required)
View Item |