Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada hotel @hom kudus

BASIS, FASHA ESTI (2023) Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada hotel @hom kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (714kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (658kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (537kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (593kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Hotel @Hom Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian pada Hotel @Hom Kudus yang berjumlah 144 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan SEM AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel @Hom Kudus. Experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Hotel @Hom Kudus. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Hotel @Hom Kudus. Kepuasan pelanggan tidak mampu menjadi variabel intervening antara experiental marketing dengan loyalitas pelanggan pada Hotel @Hom Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1: Sutono, S.E., M.M., Ph.D. Dosen Pembimbing 2: Agung Subono, SE, M.Si
Kata Kunci: Experiential Marketing, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Mar 2024 19:16
Last Modified: 24 Mar 2024 19:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20797

Actions (login required)

View Item View Item