TIARA, FIA FEBRI AYU TIAS (2023) Pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan gaya hidup terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan kopi janji jiwa di kabupaten grobogan. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (halaman judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version Download (833kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (398kB) | Preview |
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (307kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (269kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (522kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (123kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (328kB) | Preview |
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (552kB) | Request a copy |
Abstrak
Janji Jiwa merupakan salah satu brand kopi lokal, Kopi Janji Jiwa di Kabupaten Grobogan. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, dan gaya hidup terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan Kopi Janji Jiwa di Kabupaten Grobogan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui hubungan diantara tiga variabel atau lebih. Penelitian ini menggunakan tiga variabel eksogen, yaitu kualitas pelayanan, citra merek, dan gaya hidup serta dua variabel endogen, yaitu minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus non probability sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, citra merek, dan gaya hidup memiliki pengaruh positif dan signifikan minat beli ulang dan kepuasan pelanggan Kopi Janji Jiwa di Kabupaten Grobogan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1: Sutono, SE. MM, Ph.D. Dosen Pembimbing 2: Faridhatun Faidah, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | kualitas pelayanan, citra merek, gaya hidup, kepuasan pelanggan, minat beli ulang, |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Mar 2024 19:23 |
Last Modified: | 24 Mar 2024 19:23 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20799 |
Actions (login required)
View Item |