Pengaruh celebrity endorsement dan influencer terhadap keputusan pembelian produk madu herbal kalimosodo melalui brand image sebagai variabel intervening

MAKNUN, MUHAMMAD LU’LU’UL (2023) Pengaruh celebrity endorsement dan influencer terhadap keputusan pembelian produk madu herbal kalimosodo melalui brand image sebagai variabel intervening. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HAL JUDUL]
Preview
Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (992kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (261kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (462kB)
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[thumbnail of DAFTAR  PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (233kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (741kB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorsement dan influencer terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variable intervening pada produk madu herbal kalimosodo di Kabupaten Pati. Responden berjumlah 150 orang. Teknik pengambilan sampel (sampling) yang digunakan adalah random sampling yaitu Pengambilan sampel secara acak. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) celebrity endorsment berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image produk madu herbal Kalimosodo, 2) influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image produk madu herbal Kalimosodo, 3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk madu herbal Kalimosodo 4) celebrity endorsment berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand image produk madu herbal Kalimosodo, 5) influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand image produk madu herbal Kalimosodo.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Master)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Dr. Drs Joko Utomo, MM Dosen Pembimbing 2 : Dr. Supriyono, S.E., M.M
Kata Kunci: celebrity endorsement, influencer, keputusan pembelian, brand image
Subjects: Ilmu Murni > Q Science (General)
Ilmu Murni > Matematika
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Mar 2024 19:22
Last Modified: 25 Mar 2024 19:22
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20820

Actions (login required)

View Item View Item