MAKNUN, MUHAMMAD LU’LU’UL (2023) Pengaruh celebrity endorsement dan influencer terhadap keputusan pembelian produk madu herbal kalimosodo melalui brand image sebagai variabel intervening. Master thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (992kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (261kB) | Preview |
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (276kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (101kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (118kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (462kB) |
|
Text (BAB VI)
BAB VI.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (98kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (233kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (741kB) |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endorsement dan influencer terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variable intervening pada produk madu herbal kalimosodo di Kabupaten Pati. Responden berjumlah 150 orang. Teknik pengambilan sampel (sampling) yang digunakan adalah random sampling yaitu Pengambilan sampel secara acak. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) celebrity endorsment berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image produk madu herbal Kalimosodo, 2) influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image produk madu herbal Kalimosodo, 3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk madu herbal Kalimosodo 4) celebrity endorsment berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand image produk madu herbal Kalimosodo, 5) influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand image produk madu herbal Kalimosodo.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Dr. Drs Joko Utomo, MM Dosen Pembimbing 2 : Dr. Supriyono, S.E., M.M |
Kata Kunci: | celebrity endorsement, influencer, keputusan pembelian, brand image |
Subjects: | Ilmu Murni > Q Science (General) Ilmu Murni > Matematika |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 19:22 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 19:22 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20820 |
Actions (login required)
View Item |