Analisis pengaruh label halal dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen pada pengguna produk wardah di kudus

KHOTIMAH, ANNISA KHUSNUL (2023) Analisis pengaruh label halal dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen pada pengguna produk wardah di kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (449kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (892kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (958kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (367kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (391kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh label halal dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen pada pengguna produk wardah di Kudus. Menggunakan pendekatan.kuantitatif.dan menggunakan kuesioner.yang.disebar.kepada 200.responden dan analisis.data memakai.analisis.SEM.Amos memperoleh hasil penelitian yaitu 1) Label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada pengguna produk wardah di Kudus. 2) Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada pengguna produk wardah di Kudus. 3) Label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada pengguna produk wardah di Kudus. 4) Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada pengguna produk wardah di Kudus. 5) Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada pengguna produk wardah di Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I: Dr. .H. .Mochamad Edris, Drs, .MM. Dosen Pembimbing II: Dian Wismar’ein, S.E., M.M.
Kata Kunci: label halal, celebrity endorser, minat beli dan keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Mar 2024 20:03
Last Modified: 25 Mar 2024 20:03
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20823

Actions (login required)

View Item View Item