WULANDARI, SUCIATI (2023) Pengaruh kesadaran merek dan asosiasi merek terhadap minat beli ulang dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening (studi kasus frozen food “ada rasa”). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (679kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (863kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (840kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (620kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (579kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek dan asosiasi merek terhadap minat beli ulang dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening ( studi kasus frozen food ada rasa). Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan data yang digunakan adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah tidak dikenahui populasinya. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan Purposive sampling dengan jumlah sample 120. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan AMOS 24.0. penelitian memiliki hasil (1) Kesadaran Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Asosiasi Merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Kesadaran Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli ulang. (4) Asosiasi Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli ulang. (5)Keputusan Pembelian berpengaruh posifitif dan signifikan terhadap Minat beli ulang.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I: Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M, Dosen Pembimbing II: Faridhatun Faidah, S.E., M.M, |
Kata Kunci: | Kesadaran merek, asosiasi merek, keputusan pembelian,minat beli ulang. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 20:23 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 20:23 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20825 |
Actions (login required)
View Item |