Pengaruh kesadaran merek dan asosiasi merek terhadap minat beli ulang dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening (studi kasus frozen food “ada rasa”)

WULANDARI, SUCIATI (2023) Pengaruh kesadaran merek dan asosiasi merek terhadap minat beli ulang dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening (studi kasus frozen food “ada rasa”). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (679kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (863kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (840kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (620kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (579kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek dan asosiasi merek terhadap minat beli ulang dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening ( studi kasus frozen food ada rasa). Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan data yang digunakan adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah tidak dikenahui populasinya. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan Purposive sampling dengan jumlah sample 120. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan AMOS 24.0. penelitian memiliki hasil (1) Kesadaran Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Asosiasi Merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Kesadaran Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli ulang. (4) Asosiasi Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli ulang. (5)Keputusan Pembelian berpengaruh posifitif dan signifikan terhadap Minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I: Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M, Dosen Pembimbing II: Faridhatun Faidah, S.E., M.M,
Kata Kunci: Kesadaran merek, asosiasi merek, keputusan pembelian,minat beli ulang.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Mar 2024 20:23
Last Modified: 25 Mar 2024 20:23
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20825

Actions (login required)

View Item View Item