PERTIWI, DYAH DIANA (2023) Pengaruh brand image, service quality, location store, dan experiential marketing terhadap customer loyalty pada pelanggan restoran cepat saji ayam geprek sa’i cabang jepara. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (halaman judul)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (36MB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
Text (lampiran)
LAMPIRAN.PDF - Published Version Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
Abstrak
Restoran ayam geprek Sa’i cabang Jepara merupakan salah satu restoran cepat saji berbentuk franchise yang berdiri dengan visinya yaitu menjalankan usaha berlandaskan syari’at Islam. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, service quality, location store dan experiential marketing terhadap customer loyalty pada pelanggan restoran cepat saji ayam geprek Sa’i cabang Jepara. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Sampel yang digunakan adalah konsumen restoran cepat saji ayam geprek Sa’i cabang Jepara berjumlah 97 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Analisis data yang digunakan melalui SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap customer loyalty; (2) Service quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap customer loyalty; (3) Location store berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty; (4) Experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty; dan (5) Brand image, service quality, location store dan experiential marketing secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada pelanggan restoran cepat saji ayam geprek Sa’i cabang Jepara.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1: Dr. Drs. Agus Sunarno H, S.H., S.Pd., M.M Dosen Pembimbing 2: Etni Marliana S.E., M.GES |
Kata Kunci: | brand image, service quality, location store, experiential marketing dan customer loyalty |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 23:39 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 23:39 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20828 |
Actions (login required)
View Item |