Pengaruh brand image, service quality, location store, dan experiential marketing terhadap customer loyalty pada pelanggan restoran cepat saji ayam geprek sa’i cabang jepara

PERTIWI, DYAH DIANA (2023) Pengaruh brand image, service quality, location store, dan experiential marketing terhadap customer loyalty pada pelanggan restoran cepat saji ayam geprek sa’i cabang jepara. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (36MB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.PDF - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstrak

Restoran ayam geprek Sa’i cabang Jepara merupakan salah satu restoran cepat saji berbentuk franchise yang berdiri dengan visinya yaitu menjalankan usaha berlandaskan syari’at Islam. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, service quality, location store dan experiential marketing terhadap customer loyalty pada pelanggan restoran cepat saji ayam geprek Sa’i cabang Jepara. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan desain penelitian eksplanatori. Sampel yang digunakan adalah konsumen restoran cepat saji ayam geprek Sa’i cabang Jepara berjumlah 97 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Analisis data yang digunakan melalui SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Brand image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap customer loyalty; (2) Service quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap customer loyalty; (3) Location store berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty; (4) Experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty; dan (5) Brand image, service quality, location store dan experiential marketing secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada pelanggan restoran cepat saji ayam geprek Sa’i cabang Jepara.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1: Dr. Drs. Agus Sunarno H, S.H., S.Pd., M.M Dosen Pembimbing 2: Etni Marliana S.E., M.GES
Kata Kunci: brand image, service quality, location store, experiential marketing dan customer loyalty
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Mar 2024 23:39
Last Modified: 25 Mar 2024 23:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20828

Actions (login required)

View Item View Item