Pengaruh lifestyle, viral marketing, inovasi produk dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada smartphone vivo (studi pada mahasiswa prodi manajemen universitas muria kudus angkatan 2019)

JANAH, FARINDHATUL (2023) Pengaruh lifestyle, viral marketing, inovasi produk dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada smartphone vivo (studi pada mahasiswa prodi manajemen universitas muria kudus angkatan 2019). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (426kB) | Preview
[thumbnail of bab1]
Preview
Text (bab1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (488kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (535kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (395kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (815kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (224kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (463kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (942kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lifestyle, viral marketing, inovasi produk dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada smartphone vivo (studi kasus pada mahasiswa prodi manajemen universitas muria kudus angkatan 2019). Populasi dalam penelitian ini pada mahasiswa prodi manajemen universitas muria kudus yang mempunyai smartphone vivo. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data statistic menggunakan analisis regresi linier berganda, uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial inovasi produk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, secara simultan lifestyle, viral marketing, inovasi produk dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1: Dr. Supriyono, S.E., M.M, Dosen Pembimbing 2: Hutomo Rusdianto, S.E., MBA., AWM., QWM., CBV,
Kata Kunci: Lifestyle, Viral Marketing, Inovasi Produk, Brand Trust, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Mar 2024 21:40
Last Modified: 26 Mar 2024 21:40
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20839

Actions (login required)

View Item View Item