JANAH, FARINDHATUL (2023) Pengaruh lifestyle, viral marketing, inovasi produk dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada smartphone vivo (studi pada mahasiswa prodi manajemen universitas muria kudus angkatan 2019). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (halaman judul)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (426kB) | Preview |
Preview |
Text (bab1)
BAB I.pdf - Published Version Download (488kB) | Preview |
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (535kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (395kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (815kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (224kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (463kB) | Preview |
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (942kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lifestyle, viral marketing, inovasi produk dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada smartphone vivo (studi kasus pada mahasiswa prodi manajemen universitas muria kudus angkatan 2019). Populasi dalam penelitian ini pada mahasiswa prodi manajemen universitas muria kudus yang mempunyai smartphone vivo. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data statistic menggunakan analisis regresi linier berganda, uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial inovasi produk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, secara simultan lifestyle, viral marketing, inovasi produk dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1: Dr. Supriyono, S.E., M.M, Dosen Pembimbing 2: Hutomo Rusdianto, S.E., MBA., AWM., QWM., CBV, |
Kata Kunci: | Lifestyle, Viral Marketing, Inovasi Produk, Brand Trust, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Mar 2024 21:40 |
Last Modified: | 26 Mar 2024 21:40 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20839 |
Actions (login required)
View Item |