NISA’, LAIFA ZAHROTUN (2023) Pengaruh kualitas produk, celebrity endorser, kepercayaan merek, electronic word of mouth dan brand image terhadap minat beli produk kosmetik wardah (studi pada mahasiswi manajemen feb umk angkatan 2019). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Hal. Judul.pdf - Published Version Download (270kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab I.pdf - Published Version Download (152kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (279kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
Bab III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (212kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Bab IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (223kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
Bab V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (88kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (224kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (934kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, celebrity endorser, kepercayaan merek, electronic word of mouth dan brand image terhadap minat beli produk kosmetik Wardah pada Mahasiswi Manajemen FEB UMK Angkatan 2019. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan asosiatif kausal. Pada penelitian ini metode Purposive Sampling digunakan untuk mendapatkan sampel sebanyak 60 responden dengan olah data menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli, celebrity endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli, electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli, brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Secara simultan kualitas produk, celebrity endorser, kepercayaan merek, electronic word of mouth dan brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I: Dr. Supriyono, S.E., M.M. Dosen Pembimbing II: Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A., A.W.M., Q.W.M., C.B.V |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Celebrity Endorser, Kepercayaan Merek, Electronic Word of Mouth, Brand Image, Minat Beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Mar 2024 22:17 |
Last Modified: | 26 Mar 2024 22:17 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20844 |
Actions (login required)
View Item |