Pengaruh kualitas produk, celebrity endorser, kepercayaan merek, electronic word of mouth dan brand image terhadap minat beli produk kosmetik wardah (studi pada mahasiswi manajemen feb umk angkatan 2019)

NISA’, LAIFA ZAHROTUN (2023) Pengaruh kualitas produk, celebrity endorser, kepercayaan merek, electronic word of mouth dan brand image terhadap minat beli produk kosmetik wardah (studi pada mahasiswi manajemen feb umk angkatan 2019). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Hal. Judul.pdf - Published Version

Download (270kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab I.pdf - Published Version

Download (152kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (279kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (212kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (223kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (88kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (224kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (934kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, celebrity endorser, kepercayaan merek, electronic word of mouth dan brand image terhadap minat beli produk kosmetik Wardah pada Mahasiswi Manajemen FEB UMK Angkatan 2019. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan asosiatif kausal. Pada penelitian ini metode Purposive Sampling digunakan untuk mendapatkan sampel sebanyak 60 responden dengan olah data menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli, celebrity endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli, electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli, brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Secara simultan kualitas produk, celebrity endorser, kepercayaan merek, electronic word of mouth dan brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I: Dr. Supriyono, S.E., M.M. Dosen Pembimbing II: Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A., A.W.M., Q.W.M., C.B.V
Kata Kunci: Kualitas Produk, Celebrity Endorser, Kepercayaan Merek, Electronic Word of Mouth, Brand Image, Minat Beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Mar 2024 22:17
Last Modified: 26 Mar 2024 22:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20844

Actions (login required)

View Item View Item