Pengaruh transparansi informasi, modernisasi teknologi pelayanan pajak, sanksi pajak, norma subjektif, dan kepercayaan kepada pemerintah terhadap kepatuhan pajak (studi pada wajib pajak orang pribadi di kabupaten kudus)

MUTIā€™AH, ATIKAH NAFISATUL (2023) Pengaruh transparansi informasi, modernisasi teknologi pelayanan pajak, sanksi pajak, norma subjektif, dan kepercayaan kepada pemerintah terhadap kepatuhan pajak (studi pada wajib pajak orang pribadi di kabupaten kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab I.pdf - Published Version

Download (910kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (891kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (338kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (613kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (19MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh transparansi informasi, modernisasi teknologi pelayanan pajak, sanksi pajak, norma subjektif, dan kepercayaan kepada pemerintah terhadap kepatuhan pajak pada wajib pajak orang pribadi di Kabupaten Kudus. Teknik sampling yang digunakan dalam dalam penelitian ini adalah pusposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 445. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini merupakan SEM PLS dengan software SmartPLS 4.0.9.3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa transparansi informasi, modernisasi teknologi pelayanan pajak, sanksi pajak, norma subjektif, dan kepercayaan kepada pemerintah berpengaruh positif terhadap kepatuhan pajak.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I: Nita Andriyani Budiman, S.E., M.Si., Akt Dosen Pembimbing II: Zaenal Afifi, S.E., M.Si
Kata Kunci: Transparansi Informasi, Modernisasi Teknologi Pelayanan Pajak, Sanksi Pajak, Norma Subjektif, Kepercayaan kepada Pemerintah, Kepatuhan PajakPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh transparansi informasi, modernisasi teknologi pelayanan pajak, sanksi pajak, norma subjektif, dan kepercayaan kepada pemerintah terhadap kepatuhan pajak pada wajib pajak orang pribadi di Kabupaten Kudus. Teknik sampling yang digunakan dalam dalam penelitian ini adalah pusposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 445. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini merupakan SEM PLS dengan software SmartPLS 4.0.9.3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa transparansi informasi, modernisasi teknologi pelayanan pajak, sanksi pajak, norma subjektif, dan kepercayaan kepada pemerintah berpengaruh positif terhadap kepatuhan pajak.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan Publik > Akuntansi publik. Audit
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Mar 2024 23:08
Last Modified: 26 Mar 2024 23:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20852

Actions (login required)

View Item View Item