Pengaruh kualitas website, kualitas layanan dan kemudahan penggunaan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada e-commerce lazada (studi pada mahasiswa aktif fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

RAMADHANTI, NOVIA DWI (2023) Pengaruh kualitas website, kualitas layanan dan kemudahan penggunaan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada e-commerce lazada (studi pada mahasiswa aktif fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (623kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (201kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (285kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (119kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (515kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (96kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (95kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (820kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Website, Kualitas Layanan dan Kemudahan Penggunaan terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada E-Commerce Lazada (Studi Pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus). Objek dari penelitian ini adalah mahasiswa pengguna e-commerce Lazada dan pernah melakukan pembelian minimal 1 kali. Sampel pada penelitian ini adalah 125 responden. Menggunakan metode purposive sampling dalam penyebaran kuesioner yang diolah menggunakan AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas website, kualitas layanan dan kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas website, kualitas layanan dan kemudahan penggunaan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang. Variabel kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan konsumen mampu memediasi pada pengaruh kualitas website terhadap minat beli ulang. Kepuasan konsumen mampu memediasi pada pengaruh kualitas layanan terhadap minat beli ulang. Kepuasan konsumen mampu memediasi pada pengaruh kemudahan penggunaan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I: Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing II: Rhealin Hening Karatri, S.E., M.
Kata Kunci: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Website, Kualitas Layanan dan Kemudahan Penggunaan terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada E-Commerce Lazada (Studi Pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus). Objek dari penelitian ini adalah mahasiswa pengguna e-commerce Lazada dan pernah melakukan pembelian minimal 1 kali. Sampel pada penelitian ini adalah 125 responden. Menggunakan metode purposive sampling dalam penyebaran kuesioner yang diolah menggunakan AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas website, kualitas layanan dan kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas website, kualitas layanan dan kemudahan penggunaan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang. Variabel kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan konsumen mampu memediasi pada pengaruh kualitas website terhadap minat beli ulang. Kepuasan konsumen mampu memediasi pada pengaruh kualitas layanan terhadap minat beli ulang. Kepuasan konsumen mampu memediasi pada pengaruh kemudahan penggunaan terhadap minat beli ulang.Kualitas Website, Kualitas Layanan, Kemudahan Penggunaan, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 27 Mar 2024 20:07
Last Modified: 27 Mar 2024 20:07
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20859

Actions (login required)

View Item View Item