Ayuni, Umahatun Qurotu (2023) Pengaruh social media marketing, brand awareness dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada j.co donuts & coffee cabang kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (halaman judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (361kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (119kB) | Preview |
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (203kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (226kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (636kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (12kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (93kB) | Preview |
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (811kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Social Media Marketing, Brand Awareness Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada J.Co Donuts & Coffee Cabang Kudus. Objek dari penelitian ini adalah pelanggan dari J.Co Donuts & Coffee Cabang Kudus. Populasi penelitian ini adalah responden yang pernah melakukan pembelian pada J.Co Donuts & Coffee Cabang Kudus lebih dari satu kali. Sampel pada penelitian ini adalah 125 responden. Menggunakan metode purposive sampling dalam penyebaran kuesioner yang diolah menggunakan AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel social media marketing, brand awareness dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel social media marketing, brand awareness dan keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing 1: Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing 2: Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Social Media Marketing, Brand Awareness, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Minat Beli Ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 27 Mar 2024 21:27 |
Last Modified: | 27 Mar 2024 21:27 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20861 |
Actions (login required)
View Item |