Pengaruh social media marketing, brand awareness dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada j.co donuts & coffee cabang kudus

Ayuni, Umahatun Qurotu (2023) Pengaruh social media marketing, brand awareness dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada j.co donuts & coffee cabang kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (361kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (119kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (203kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (226kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (636kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (12kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (93kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (811kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Social Media Marketing, Brand Awareness Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada J.Co Donuts & Coffee Cabang Kudus. Objek dari penelitian ini adalah pelanggan dari J.Co Donuts & Coffee Cabang Kudus. Populasi penelitian ini adalah responden yang pernah melakukan pembelian pada J.Co Donuts & Coffee Cabang Kudus lebih dari satu kali. Sampel pada penelitian ini adalah 125 responden. Menggunakan metode purposive sampling dalam penyebaran kuesioner yang diolah menggunakan AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel social media marketing, brand awareness dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel social media marketing, brand awareness dan keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing 1: Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing 2: Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M
Kata Kunci: Social Media Marketing, Brand Awareness, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian, Minat Beli Ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Periklanan
Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 27 Mar 2024 21:27
Last Modified: 27 Mar 2024 21:27
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20861

Actions (login required)

View Item View Item