Pengaruh kepercayaan, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening toko online shopee di kudus

MILENIA, FITRIA (2023) Pengaruh kepercayaan, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening toko online shopee di kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (443kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (558kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kepercayaan, kualitas poduk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melaiui kepuasan pelanggan toko online shopee di Kudus. Sampel pada penelitian ini sebanyak 125 responden pelanggan toko online Shopee di Kudus dengan menggunakan anar is is data SEM AMOS dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling . Pengumpulan data diperoleh dari dokumentasi perusahan di Internet dan penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Dr.Supriyono,S.E.,M.M. Dosen Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum,S.E,M.M.
Kata Kunci: Kepercayaan, kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan. Loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Apr 2024 22:47
Last Modified: 02 Apr 2024 22:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20928

Actions (login required)

View Item View Item