MILENIA, FITRIA (2023) Pengaruh kepercayaan, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening toko online shopee di kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (halaman judul)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
Bab I.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Text (bab 2)
Bab II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
Bab III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
Bab IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
Bab V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (443kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (558kB) | Preview |
Text (lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kepercayaan, kualitas poduk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melaiui kepuasan pelanggan toko online shopee di Kudus. Sampel pada penelitian ini sebanyak 125 responden pelanggan toko online Shopee di Kudus dengan menggunakan anar is is data SEM AMOS dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling . Pengumpulan data diperoleh dari dokumentasi perusahan di Internet dan penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Dr.Supriyono,S.E.,M.M. Dosen Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum,S.E,M.M. |
Kata Kunci: | Kepercayaan, kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan. Loyalitas pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 Apr 2024 22:47 |
Last Modified: | 02 Apr 2024 22:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20928 |
Actions (login required)
View Item |