Pengaruh faktor lokasi, kelengkapan produk dan harga terhadap pembelian ulang konsumen pada superindo kudus

Saputri, Tia Ardiana Candra (2023) Pengaruh faktor lokasi, kelengkapan produk dan harga terhadap pembelian ulang konsumen pada superindo kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (378kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (240kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (416kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (611kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (214kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (154kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (636kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Faktor Lokasi, Kelengkapan Produk dan Harga Terhadap Pembelian Ulang Konsumen Pada Superindo Kudus. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan membagikan kuesioner kepada 110 responden yang sudah pernah berbelanja di Superindo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dilakukan secara random. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji F, uji T dan uji koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial lokasi, kelengkapan produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I: Nurul Rizka Arumsari, S.E,. M.M. Dosen Pembimbing II: Rhealin Hening Karatri, S.E,. M.M.
Kata Kunci: Lokasi, Kelengkapan Produk, Harga
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 03 Apr 2024 21:00
Last Modified: 03 Apr 2024 21:00
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20941

Actions (login required)

View Item View Item