Pengaruh online customer review dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada marketplace shopee (studi pada masyarakat kota jepara)

Suryani, Intan (2023) Pengaruh online customer review dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada marketplace shopee (studi pada masyarakat kota jepara). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HAL JUDUL]
Preview
Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (946kB) | Preview
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (985kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (605kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (959kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (658kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Online Customer Review dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada marketplace shopee (Studi pada masyarakat kota jepara). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna shopee di kota Jepara. Sampel yang digunakan berjumlah 110 responden. Program AMOS digunakan untuk pemodelan persamaan struktural (SEM) data. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Online Customer Review tidak berpengaruh terhadap keputusan pembeliam. (2) Kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (4) Kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (5) Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (6) Minat beli tidak dapat memediasi variabel online customer review terhadap keputusan pembelian. (7) Minat beli tidak dapat memediasi variabel kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Sutono, SE., M.M., Ph.D Dosen Pembimbing 2 : Agung Subono, SE., M.Si
Kata Kunci: Online Customer Review, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian, Minat Beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Apr 2024 19:12
Last Modified: 26 Apr 2024 19:12
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/20967

Actions (login required)

View Item View Item